Sukses


Real Madrid Mulai Menjauhi Barcelona, Zinedine Zidane Ogah Jemawa

Bola.com, Jakarta - Kans Real Madrid untuk menjadi juara La Liga musim ini makin besar setelah kemenangan 1-0 atas Getafe dalam lanjutan La Liga yang digelar Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin timnya terlena dan menegaskan gelar juara masih belum bisa dipastikan.

Los Blancos meraih tiga poin yang sulit ketika menghadapi Getafe. Tim asuhan Zidane itu hanya mampu mencetak satu gol, di mana itu pun lahir dari titik putih yang dieksekusi oleh Sergio Ramos.

Namun, satu gol tersebut cukup membuat Real Madrid memperbesar asa untuk menjadi juara La Liga musim ini. Los Blancos unggul empat gol atas Barcelona yang berada di peringkat kedua.

La Liga musim ini tinggal menyisakan lima pertandingan lagi. Melihat situasinya sekarang, terutama dengan masalah yang terus menimpa Barcelona, Real Madrid diyakini akan menjadi juara pada akhir musim ini.

Namun, Zidane tidak sepakat dengan anggapan tersebut. Pelatih asal Prancis itu mempertegas kembali kata-kata yang pernah ia lontarkan beberapa waktu lalu, bahwa Real Madrid belum juara.

"Kami belum memenangkan apapun. Saya tahu seperti apa rasanya dan sampai ini semua selesai, kami tidak bisa berkata apapun," ucap Zidane kepada Movistar.

"Kami harus tetap bekerja. Kami senang, bangga kepada tim, upayanya, kekuatan yang kami tunjukkan, sangatlah bagus," lanjut pelatih Real Madrid itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Selalu Ada Cerita Baru

Bagi Zidane, setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri. Bisa saja pada laga-laga berikutnya Real Madrid berurusan dengan kesulitan, seperti yang terjadi dalam laga kontra Getafe dini hari tadi.

"Ini adalah sepak bola, ada cerita baru dalam sepak bola setiap tiga hari. Hari ini kami sangat menderita, juga pada saat menghadapi Espanyol," ujarnya.

"Kami bermain melawan tim papan bawah, tapi mereka selalu membuat Anda merasa kesulitan. Tanpa penderitaan, Anda tidak bisa meraih apapun," pungkasnya.

Setelah ini, Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga dengan menghadapi Athletic Bilbao. Laga tersebut akan berlangsung di markas Los Leones, San Mames Stadium. pada Minggu (5/7/2020)

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 3/7/2020)

Video Populer

Foto Populer