Sukses


VIDEO: Inter Milan dan 4 Klub Tujuan Lionel Messi Jika Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Jakarta Masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi bahan spekulasi belakangan ini. La Pulga disebut-sebut bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.Kontrak bintang asal Argentina di Camp Nou akan habis pada Juni 2021. Namun, negosiasi kontrak baru Lionel Messi dengan Barcelona kabarnya telah menemui jalan buntu.

Beredar kabar bahwa Messi sudah menghentikan pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona. Messi sudah kesal sekali dengan situasinya di Barca.Messi muak dengan kondisi tim karena ada perpecahan di ruang ganti Blaugrana. Selain itu, dia muak Barcelona tergusur oleh Real Madrid dari puncak klasemen La Liga.

Dengan demikian, Barcelona berpeluang besar kehilangan sang bintang. Penyerang Argentina itu bisa melenggang pergi dari Camp Nou secara gratis pada musim panas 2021. Salah satu klub yang tertarik menggunakan jasa Messi ialah Inter Milan

Inter Milan secara mengejutkan masuk dalam perburuan Messi pada bulan April lalu. Setelah menampung pemain buangan Premier League, Antonio Conte sekarang mengalihkan perhatiannya ke pemain bintang.

Mantan presiden klub Massimo Moratti yakin Inter akan bisa mendaratkan bintang Argentina itu. Jangan lupa, Inter adalah satu-satunya tim yang pernah mengaktifkan klausul rilis Messi.

Pada tahun 2006, saat baru berusia 18 tahun, Inter setuju untuk membayar biaya pelepasaanya sebesar 132 juta pounds. Namun, mereka gagal mendapatkan Messi karena pemain Argentina itu ingin tetap bertahan di Spanyol. Berikut 5 klub tujuan Lionel Messi jika tinggalkan Barcelona salah satunya Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer