Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil La Liga Pekan 35, Real Madrid Masih Pimpin Klasemen Sementara

Bola.com, Jakarta - Persaingan meraih gelar juara La Liga 2019-2020 masih terjadi hingga pekan ke-35. Kedua raksasa Spanyol yang saat ini sedang bersaing, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama tidak memperkenankan satu poin terbuang.

Pada pekan ini, Barcelona yang menjalani laga kandang melawan rival sekota, Espanyol, menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez. Gol tersebut membuat Suarez kini menyandang status sebagai peringkat ketiga top skorer sepanjang masa El Barca.

Bersua Espanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB, Luis Suarez tampil sejak menit awal. Striker berusia 33 tahun tersebut berduet dengan Antoine Griezmann di lini depan Barcelona dalam formasi 4-3-1-2.

Suarez pun mampu tampil impresif. Dia melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang, serta akurasi umpan yang mencapai 71 persen.

Melihat rivalnya meraih kemenangan, Real Madrid tidak dapat tinggal diam. Los Galacticos menang mudah lawan Alaves pada lanjutan La Liga pekan ke-35 di stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020). Real Madrid menang 2-0 lewat gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

Hasil ini membuat Real Madrid menggenapkan koleksi poinnya menjadi 80. Unggul 4 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Meskipun pertandingan menyisakan beberapa laga saja, namun posisi Real Madrid belum sepenuhnya aman. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil lengkap La Liga 2019-2020 pekan ke-35.

Video Populer

Foto Populer