Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Barcelona Tempel Ketat Real Madrid Usai Menang 1-0 Lawan Real Valladolid

Bola.com, Jakarta Barcelona terus menempel pemimpin klasemen La Liga, Real Madrid usai menang tipis 1-0 atas Real Valladolid, Minggu (12/7/20). Kini Barcelona hanya terpaut 1 poin namun unggul 1 pertandingan.

Barcelona langsung menggebrak di menit ke-5. Riqui Puig melepas tembakan hasil umpan Semedo tapi bisa mudah ditangkap Masip. Barcelona tak perlu menunggu lama untuk gol. Di menit ke-15, Arturo Vidal mengubah skor menjadi 1-0 usai mendapatkan umpan dari Lionel Messi. Menit ke-19, Antoine Griezmann sudah tak terjaga usai mendapatkan umpan Semedo. Namun tembakannya malah melenceng. Beragam serangan dilancarkan Barcelona lewat komando Lionel Messi. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Barcelona masih bertahan.

Barcelona memasukkan Luis Suarez untuk menggantikan Griezmann di babak kedua. Ivan Rakitic juga masuk di menit ke-58. Ter Stegen melakukan penyelamatan penting di menit ke-60. Dia gagalkan peluang Unal yang mendapatkan umpan matang dari Hervias. Messi juga mencoba keakuratan tendangan bebas di menit ke-63. Namun Jordi Masip, kiper Valladolid yang juga eks La Masia mampu menepis ke atas. Messi lagi-lagi membuka peluang di menit ke-86. Namun sebelum menembak berhasil direbut Moyano sehingga skor bertahan 1-0 untuk Barcelona.

Dengan kemenangan ini, Barcelona hanya teraput 1 angka dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Real Madrid baru akan bermain pada senin dinihari nanti melawan Granada. Berikut highlights pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer