Sukses


Rivaldo: Cerewet Soal VAR adalah Cara Barcelona Sembunyikan Kelemahan

Jakarta - Rivaldo menilai sikap Barcelona yang sering mengomentari VAR hanyalah alasan mereka untuk menyembunyikan kelemahan. Padahal menurutnya, performa El Barca musim ini memang kurang menjanjikan.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua klasemen La Liga di bawah Real Madrid. Mereka mengoleksi 79 poin dari 36 laga.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu beberapa kali menyindir penggunaan VAR. Ia menilai teknologi tersebut hanya menguntungkan satu tim yakni Real Madrid.

Pun dengan Gerard Pique yang tak mau kalah vokal dengan sang presiden. Kapten Barcelona itu menuduh Real Madrid sering diuntungkan wasit.

Terlebih dalam beberapa laga Real Madrid mendapat penalti untuk meraih kemenangan. Tetapi klaim tersebut dibantah legenda Barcelona, Rivaldo.

2 dari 4 halaman

Komentar Rivaldo

"Terkadang kita boleh saja kecewa dengan keputusan wasit atau VAR. Namun saya tidak setuju dengan komentar Bartomeu soal Real Madrid," kata Rivaldo seperti dilansir Standard Sport.

"Bartomeu hanya mengalihkan perhatian media dari masalah di klubnya sendiri. Bagi saya masalah Barcelona bukan VAR ataupun wasit," ujarnya menambahkan.

"Justru masalahnya adalah kualitas Barcelona sendiri dan gaya bermainnya. Tim memang tidak bermain terlalu bagus, semua orang di dunia tahu itu."

Sumber: Standard Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Jonathan Pandapotan Purba, published 12/7/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video Barcelona berikut ini:

Video Populer

Foto Populer