Sukses


PSG Turunkan Harga, Neymar Bisa Kembali ke Barcelona Tahun Ini?

Bola.com, Paris - Bintang asal Brasil, Neymar, masih punya kans untuk kembali ke Barcelona. Menurut laporan Mundo Deportivo, Neymar ada peluang kembali ke Catalan pada musim panas ini.

Awal bulan ini, Barcelona dikabarkan menyerah untuk memulang kan Neymar karena kondisifinansial setelah terjadi pandemi virus corona. Di sisi lain, Neymar masih punya kontrak dua tahun di PSG.

Namun, kabar terbaru, PSG disebut punya rencana lain, termasuk menurunkan harga Neymar.

Mundo Deportivo juga mengklaim Neymar masih tetap berhubungan dengan beberapa mantan rekan setimnya di Blaugrana dan akan selalu tertarik untuk kembali ke Barcelona.

Sementara itu, pembicaraan kontrak antara pemain dan PSG terhenti. PSG merasa lebih baik menjual Neymar sekarang ketimbang kehilangan pemain termahal di dunia itu tanpa mendapat uang pada tahun 2022.

2 dari 2 halaman

Turunkan Harga?

Dalam situasi pandemi virus corona, klub-klub berpikir dua kali untuk melakukan transfer jorjoran. Neymar tentu masuk dalam daftar yang bakal menguras kantong klub yang membidiknya.

PSG juga sangat tidak mungkin menjual Neymar dengan angka 198 juta pound seperti yang mereka bayarkan untuk Neymar pada 2017.

Di sisi lain, Barcelona juga membuka peluang untuk pertukaran pemain, di antaranya Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Neymar membukukan 105 gol dari 186 penampilan untuk Barcelona. Ia hijrah ke Paris dengan status pemain termahal di dunia. Di PSG, Neymar mencetak 69 gol dalam 80 pertandingan dalam semua ajang.

 

Sumber: Mundo Deportivo via Sportsmole

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bursa Transfer Pemain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer