Sukses


Zinedine Zidane Dukung Karim Benzema Akhiri Musim Ini sebagai Top Scorer La Liga

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak La Liga 2019-2020. Usaha Benzema itu pun mendapat dukungan dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Karim Benzema tampil cukup tajam sepanjang musim 2019-2020. Pemain asal Prancis itu punya andil sangat besar atas kesuksesan Los Blancos meraih juara La Liga musim ini.

Pemain asal Prancis itu sudah mencetak 21 gol dari 36 pertandingan yang dimainkannya di La Liga. Benzema hanya berjarak dua gol dari Lionel Messi yang memimpin daftar top scorer La Liga.

Los Blancos akan menghadapi Leganes dalam jornada terakhir La Liga. Dengan tersisa satu pertandingan lagi bukan tak mungkin Karim Benzema akan melewati pencapaian gol milik Messi.

Video

2 dari 2 halaman

Pichichi

Zidane menganggap Karim Benzema punya potensi untuk menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini. Menurutnya, Benzema sangat pantas untuk mendapatkan gelar tersebut.

"Tentu saja, saya ingin Karim dinobatkan sebagai El Pichichi. Kami akan mejalani pertandingan terakhir dan saya tidak akan memberi tahu Anda siapa yang akan bermain," kata Zidane di situs resmi klub.

"Benzema adalah pemain yang sudah bermain dengan baik dan pantas memenangkan Piala Pichichi La Liga," tegasnya.

Sumber: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/7/2020)

Video Populer

Foto Populer