Sukses


Mbappe Pastikan di PSG Semusim Lagi, Real Madrid Bisa Nabung Dulu

Bola.com, Paris - Penyerang Prancis Saint-Germain, Kylian Mbappe mengonfirmasi akan menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama Les Parisiens.

Pemain berusia 21 tahun itu diyakini menjadi target jangka panjang Real Madrid. Ini berarti, Real Madrid masih punya waktu buat mempersiapkan perekrutan, terutama dana.

"Saya di sini. Saya sedang dalam proyek selama empat tahun. Tahun ke-50 klub adalah tahun yang penting bagi kami, para pendukung, semua orang, jadi saya akan berada di sana, apa pun yang terjadi," kata Mbappe kepada beIN Sport, dikutip dari Sportsmole.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru-baru ini mengungkapkan bahwa wabah virus corona berdampak sangat besar pada keuangan klub. Real Madrid pun tak bisa merekrut pemain besar pada musim panas nanti.

Di sisi lain, PSG juga tak mungkin melepas Mbappe dengan harga diskon. Dalam situasi krisis saja, Mbappe masih dibanderol 180 juta pounds (Rp 3,3 triliun).

Melihat situasi yang tidak memungkinkan untuk transfer ke Real Madrid, Mbappe bertekad untuk tampil semusim lagi di PSG.

"Saya akan mencoba membawa kembali trofi bersama tim dan memberikan yang terbaik dari diri saya," tegas Mbappe.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengganti Ronaldo

Sejak ditinggalkan Ronaldo, Agustus 2018, Real Mdrid belum menemukan pemain yang selevel. Bahkan, peraih Ballon d'Or 2019, Luka Modric gagal mengambil peran Ronaldo.

Karena hal tersebut, Real Madrid siap membeli Mbappe dengan harga yang fantastis, yakni 280 juta euro atau senilai dengan Rp 4,4 triliun.

Tawaran itu lebih mahal dari klausul jual Mbappe di PSG yang memiliki kontrak hingga 2022. Harga jualnya sesuai kontrak di PSG, yakni 180 juta pounds (Rp 3,3 triliun).

Real Madrid tak masalah mengeluarkan uang sebanyak itu mengingat raihan Mbappe yang fantastis. Pada musim ini, dia mencetak 31 gol dan 15 assist dari 35 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi.

Sumber: beIN Sport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer