Sukses


Presiden Barcelona Tetap Yakin Lionel Messi Tak Akan Pergi

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi bersedia memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Masa depan bintang Argentina itu dipertanyakan dalam beberapa bulan terakhir di tengah kekhawatiran tentang arah yang akan dituju klub.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada musim depan. Menurut laporan di Spanyol, Messi tak menyetujui persyaratan baru yang disodorkan Barcelona.

Namun, Bartomeu tetap yakin bahwa pemenang Ballon d'Or enam kali itu, yang telah menghabiskan seluruh karirnya di Catalunya, akan tetap setia.

"Messi telah berkali-kali mengatakan bahwa dia ingin pensiun di sini dan saya tidak ragu dia akan memperbarui," katanya kepada Mundo Deportivo.

Inter Milan telah dipastikan akan melakukan langkah berani untuk merayu Lionel Messi. Tetapi, pelatih Inter, Antonio Conte, tak yakin Messi mau bergabung. Ia menyebut rumor itu hanya fantasi.

2 dari 3 halaman

Minta Ganti Pelatih?

Inter Milan sudah memantau situasi Lionel Messi di Barcelona dalam dua tahun terakhir. Berdasarkan perkembangan terbaru, raksasa Italia itu optimistis bisa membawanya ke San Siro musim panas mendatang.

Selain itu, ia kecewa berat dengan performa klub secara keseluruhan, meski secara individu Messi masih konsisten.

Lionel Messi menikmati kampanye hebat di Barcelona, dengan mencetak 30 gol dan menyumbang 26 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Namun, ada juga sinyal Messi bakal bertahan. Messi dikabarkan meminta Barcelona mencari pelatih baru. Pemain berjulukan La Pulga ini meminta Barcelona merekrut pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

 

Sumber: Mundo Deportivo via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer