Sukses


Samuel Umtiti Tidak Mau Bermain Selain di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Samuel Umtiti, tampaknya bakal menetap di Camp Nou. Partner Gerard Pique itu dilaporkan enggan angkat kaki.

Bek berusia 26 tahun itu digosipkan masuk dalam daftar jual Barcelona musim depan. Ia bakal dilepas setelah dua musim terakhir ia minim kontribusi akibat cedera kambuhan yang ia dapatkan.

Sejauh ini beberapa klub top Eropa sudah ambil ancang-ancang. Mereka mulai membuka pembicaraan dengan Barcelona terkait transfer sang bek.

Sport mengklaim bahwa Umtiti akan menolak tawaran-tawaran yang masuk untuknya. Ia memutuskan untuk bertahan di Barcelona musim depan.

Menurut laporan tersebut, Umtiti menilai bahwa karirnya di Barcelona masih jauh dari kata habis.

Ia tahu bahwa ia minim bermain akibat cedera yang ia alami. Namun ia percaya kemampuannya masih belum menurun meski kerap cedera.

Itulah mengapa ia pede masih bisa berkontribusi untuk Barcelona dan berencana untuk bertahan musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Didukung Presiden

Laporan lain juga mengklaim bahwa Quique Setien juga siap memberikan kesempatan kepada Umtiti musim depan.

Sang manajer tahu bahwa Umtiti memiliki kemampuan di atas rata-rata. Hanya saja ia tidak beruntung dengan rentetan cedera yang ia alami.

Itulah mengapa ia berharap Umtiti bisa bekerja keras untuk menjaga kondisinya sehingga musim depan ia bisa mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Kontrak Umtiti di Barcelona sendiri masih cukup panjang. Sang bek masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2023 mendatang.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/8/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer