Sukses


Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona Tergantung Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan mengakhiri upaya mereka untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada musim panas.

Alasannya, Barcelona mempetimbangkan Luis Suarez. Jika Suarez tetap di Camp Nou, Barcelona mundur dari perburuan Martinez.

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan Martinez. Namun, Presiden klub, Josep Maria Bartomeu baru-baru ini mengakui bahwa negosiasi telah dihentikan karena pandemi virus corona.

Namun, menurut laporan di Spanyol, masih ada cara untuk pemain berusia 22 tahun itu masih bisa pindah Barcelona.

Jika Suarez menerima tawaran pindah ke klub David Beckham di MLS, Inter Miami, Barcelona kemungkinan besar akan membuka kembali negosiasi dengan Martinez dan Inter.

Lautaro Martinez akan menghabiskan satu tahun lagi di San Siro. Martinez tidak terburu-buru untuk pindah ke Barcelona. Laporan itu mengklaim bahwa pemain berusia 22 tahun itu siap untuk menolak tawaran lain.

2 dari 3 halaman

Tahun Depan

Martinez juga dikabarkan hanya ingin memperkuat Barcelona jika pindah dari Inter Milan. 

Pemain berusia 22 tahun itu memperlihatkan performa yang impresif bersama I Nerazzurri. Martinez berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter Milan pada musim ini.

Barcelona tidak begitu saja menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Martinez. Kedua pihak sudah sepakat untuk menuntaskan transfer ini di tahun 2021 saat perekonomian Barcelona sudah pulih.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer