Sukses


Diincar Barcelona, Lautaro Martinez Masih Kerasan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, kerap disebut menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Martinez masih kerasan dan menikmati kariernya bersama Inter.

El Barca sudah sejak awal tahun ini kepincut dengan striker Timnas Argentina tersebut. Los Cules pun coba memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou pada musim dingin 2020.

Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen I Nerazzurri. Inter Milan enggan melepas sang pemain karena masih membutuhkan tenaganya.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Akan tetapi, Barcelona keberatan dengan nilai transfer sang striker yang mencapai angka 111 juta euro (Rp 1,9 miliar). Los Cules akan coba menawarkan opsi barter pemain plus uang kepada Inter, demi mendapatkan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Inter Milan siap melepas sang striker ke Barca. Namun syaratnya, Barcelona harus memenuhi klausul pelepasan Lautaro Martinez, dan bukan dengan barter pemain.

2 dari 3 halaman

Masih Kerasan di Inter Milan

Pemain berusia 22 tahun tersebut sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Martinez menandatangani kontrak berdurasi lima musim, dan mendapatkan bayaran 12 juta euro (Rp 190 miliar) plus bonus per tahun dari Barca.

Akan tetapi, proses transfer Lautaro Martinez ke Barcelona belum akan terealisasi dalam waktu dekat. Agen Martinez, Beto Yaque, memastikan kliennya masih betah di Inter, dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

"Transfer Lautaro (ke Barcelona) lebih banyak di media ketimbang di kehidupan nyata. Dia menjalani musim yang sangat bagus, masih memiliki Liga Europa untuk dimainkan, dan saya berharap Inter bisa melaju jauh di kompetisi itu," ujar Yaque.

"Saya tidak pernah perlu memberinya nasihat dan saya juga tidak perlu melakukannya sekarang. Dia selalu menjadi pemain yang lengkap dan telah matang selama bertahun-tahun," tuturnya.

Pada musim ini, Lautaro Martinez merupakan sosok penting di lini serang Inter Milan. Dia berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dari 46 laga di seluruh ajang.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer