Sukses


Barcelona Tak Mau Buang Banyak Uang Hanya untuk Eric Garcia

Bola.com, Barcelona - Barcelona dilaporkan tidak mau menghabiskan lebih dari 15 juta euro atau Rp259 miliar untuk bek Manchester City, Eric Garcia.

Pemain berusia 19 tahun tersebut baru-baru ini mendapat tempat di skuad arahan Pep Guardiola. Namun, belum ada rencana Manchester City memberikan kontrak baru.

Situasi itu membuka kans bagi Garcia untuk ke Barcelona, tempat di mana ia menghabiskan sebagian besar masa mudanya sebelum pindah ke Inggris.

Namun, menurut ESPN, Barcelona dan Manchester City tidak sepakat soal harga.

City dikabarkan akan menjual Garcia di angka 27 juta euro (Rp467 miliar). Barcelona hanya bersedia membayar setengah dari angka itu.

Ini bakal dilematis bagi City. Jika tidak melepas Garcia sekarang, ia akan kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

2 dari 3 halaman

Hemat

Barcelona juga memasukkan nama bek Manchester City, Eric Garcia sebagai target transfer. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap sebagai aset masa depan yang tepat buat Barcelona.

Eric Garcia musim ini tak menjadi pilihan utama di Manchester City dan hanya tampil sebanyak 19 kali di Premier League. Situasi itu bisa dimanfaatkan Barcelona untuk merayu sang pemain hengkang.

Eric Garcia masih terikat kontrak sampai 2022 di Manchester City. Barcelona awalnya diprediksi tak akan kesulitan untuk bisa membawa pemain asal Spanyol itu ke Camp Nou.

Situasinya berubah setelah pandemi COVID-19 menyerang dunia. Barcelona harus berhemat karena klub mengalami penurunan pemasukan dalam jumlah besar.

Sumber: ESPN

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer