Sukses


Bokek Berat, Real Madrid Tak Beli Pemain Baru Musim Panas Ini

Bola.com, Jakarta - Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez dilaporkan telah memberi tahu para pemain bahwa klub tidak akan ada perekrutan musim panas ini karena dampak finansial dari wabah virus corona.

Los Blancos sukses meraih gelar La Liga dengan mengalahkan rival utamanya Barcelona. Sayang kesuksesan mereka tak berlanjut di Liga Champions. El Real kalah dari Manchester City di babak 16 besar kompetisi.

Madrid disebut-sebut bersiap untuk meningkatkan skuad mereka musim panas ini, tetapi menurut Marca, Sanchez telah memberi tahu para pemain bahwa tidak akan ada pemain baru menjelang kampanye musim 2020-2021.

Real Sociedad mengonfirmasi pada Rabu (12/8/2020) Martin Odegaard akan kembali ke Bernabeu musim panas ini meskipun pada awalnya setuju untuk juga menghabiskan musim depan dengan klub Basque tersebut.

Gelandang Spanyol Dani Ceballos juga bisa diberi kesempatan untuk mengamankan tempat tim utama musim depan, setelah tampil mengesankan di Arsenal pada tahap akhir musim 2019-2020.

Los Blancos sangat dikaitkan dengan Paul Pogba awal tahun ini. Tetapi gelandang asal Prancis itu sekarang berencana menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Real Madrid pun tak ngotot untuk mengincarnya.

2 dari 3 halaman

Pinjamkan Takefusa Kubo

Real Madrid resmi meminjamkan Takefusa Kubo ke sesama klub La Liga, Villarreal, Senin (10/8/2020). Pemain muda asal Jepang itu akan dipinjamkan selama semusim. 

Lewat laman resmi mereka, Villarreal menyatakan Kubo yang baru berusia 19 tahun tersebut akan berseragam The Yellow Submarine sepanjang musim 2020-2021.

Sementara itu, di situs resmi Real Madrid terdapat keterangan yang lebih spesifik mengenai masa peminjaman Kubo, yakni hinga 30 Juni 2021.

Kubo tak bisa menyembunyikan kegembirannya setelah menuntaskan proses peminjaman ke Villarreal ini.

"Halo semuanya, saya Takefusa Kubo. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Villarreal," ucap Kubo dalam video yang dirilis di akun Twitter resmi Villarreal.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membuat musim ini tak terlupakan. Saya menantikan semua dukungan dari fans Jepang," tambah Takefusa Kubo.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer