Sukses


Real Madrid Bikin Manchester United Patah Hati soal Vinicius Junior

Bola.com, Madrid - Keinginan Manchester United memboyong Vinicius Junior dari Real Madrid tampaknya akan berakhir mengecewakan. Real Madrid dikabarkan emoh menjual sang winger pada musim panas ini. 

Manchester United tengah memprioritaskan belanja winger kanan pada musim panas 2020. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, membutuhkan winger yang bagus agar lini serang timnya pada musim depan semakin mematikan.

Salah satu nama yang belakangan mencuat menjadi target MU adalah Vinicius Junior. Winger muda Real Madrid itu diberitakan menjadi salah satu target MU di musim panas ini.

Defensa Central, Jumat (14/8/2020), mengklaim Real Madrid sudah mengetahui niatan MU itu. Namun mereka tidak berniat menjual sang winger.

Menurut laporan tersebut, Vinicius sebenarnya membuka diri untuk pindah ke MU musim depan. Ia diberitakan tidak bahagia di Real Madrid. Alasannya, jam bermainnya musim ini menurun drastis di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Puncaknya ia merasa kesal setelah tidak dimainkan saat menghadapi Manchester City. Jadi Vinicius merasa lebih baik pergi dari Real Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Masuk Rencana 

Namun, laporan yang sama mengklaim pihak Real Madrid sudah memutuskan untuk tidak menjual Vinicius di musim panas ini.

Zinedine Zidane diberitakan masih memasukkan nama Vinicius dalam rencananya musim depan. Ia juga optimistis Vinicius akan menjadi pemain yang penting untuk timnya.

Selain itu, kontrak Vinicius di Santiago Bernabeu masih hingga 2025, sehingga Zidane merasa tidak perlu terburu-buru menjualnya.

 MU juga diyakini tidak mampu membayar klausul rilis Vinicius di musim panas ini. Sang winger hanya bisa meninggalkan Santiago Bernabeu jika ditebus di angka 700 juta Euro.

Sumber: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/8/2020)

Video Populer

Foto Populer