Sukses


Rumor Cristiano Ronaldo Hijrah ke Barcelona Hanya Omong Kosong

Bola.com, Turin - Rumor Cristiano Ronaldo akan pindah ke Barcelona pada musim panas ini hanya omong kosong tak berdasar. Pemain berjuluk CR7 itu dikabarkan tak punya rencana meninggalkan Juventus.

Pemain berusia 35 tahun itu dterpa gosip kencang yang cukup mengejutkan. Juventus dikabarkan menawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona. 

Barcelona diberitakan sangat tertarik menduetkan Ronaldo dengan Messi. Manajemen Barca diklaim mulai berbicara dengan manajemen Juventus untuk transfer ini.

Namun, media Spanyol AS, Jumat (14/8/2020), mengklaim kabar itu tidak benar. Menurut AS, Ronaldo sama sekali tidak ada berencana kembali ke Spanyol.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo sama sekali tidak punya pikiran bermain bagi Barcelona musim depan. Ia diberitakan masih bahagia di Juventus. Keluarganya juga diberitakan betah tinggal di Turin.

Cristiano Ronaldo tidak berencana untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat bersama Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dipertahankan Pirlo

Menurut laporan lain yang beredar, manajer Juventus Andrea Pirlo juga tidak berencana melepaskan Ronaldo.

Ia merasa sang penyarang masih krusial untuk Juventus. Ia juga berencana mengandalkan sosok sang penyerang di lini serang Juventus musim depan.

Jadi ia sama sekali tidak berniat untuk mengizinkan Ronaldo dicomot oleh klub lain di musim panas ini.

Semenjak pindah ke Turin di tahun 2018, Ronaldo menunjukkan performa yang apik. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengoleksi total 65 gol dari 89 penampilan bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Sumber: AS 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/8/2020)

Video Populer

Foto Populer