Sukses


Real Madrid dan Barcelona Ikut Incar Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona dikabarkan Mirror turut meramaikan perburuan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Madrid dan Barca siap bersaing dengan Manchester United demi mendapatkan Sancho.

Winger berusia 20 tahun itu merupakan satu di antara pemain terbaik Borussia Dortmund pada musim 2019/2020. Dia berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen di semua kompetisi.

Berkat penampilannya yang ciamik itu, Manchester United diberitakan tertarik untuk merekrut Jadon Sancho. Saat ini, Tim Setan Merah tengah mengupayakan agar Sancho menjadi bagian dari skuad mereka pada musim depan.

Akan tetapi, rencana MU tersebut tidak akan mudah. Pasalnya, Real Madrid dan Barcelona tertarik merekrutnya. Seperti dilansir Mirror, baik Madrid dan Barca ternyata mengamati aksi Sancho bersama Dortmund dalam dua musim terakhir.

Kedua raksasa La Liga tersebut menilai winger Timnas Inggris itu sebagai pemain dengan talenta yang sangat besar. Mereka juga meyakini Jadon Sancho berpotensi menjadi pemain terbaik dunia pada masa depan.

Oleh karena itu, kedua klub itu tengah menyusun rencana agar bisa menebus Sancho dari Borussia Dortmund. Namun, kabar gembiranya bagi MU adalah Barcelona dan Real Madrid tidak akan mencoba merekrut Jadon Sancho pada musim panas ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mengalami Krisis Keuangan

Baik Barca dan Madrid sama-sama mengalami krisis keuangan pada musim panas ini, akibat pandemi virus corona. Alhasil, Los Cules dan Los Blancos baru bisa meramaikan perburuan eks pemain Manchester City itu jika MU gagal merekrutnya pada musim panas ini.

Baru-baru ini pihak Borussia Dortmund menegaskan jika mereka tidak akan menjual Sancho pada musim panas nanti. Sang winger akan bertahan di skuad Die Borussen untuk musim depan.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 14/8/2020)

Video Populer

Foto Populer