Sukses


Kocak, Netizen Indonesia Prediksi Reaksi Pesepak Bola jika Lionel Messi Umumkan Perpisahan di Instagram : Panutanque

Bola.com, Jakarta - Kreativitas warganet Indonesia tidak pernah ada habisnya. Dalam menanggapi kabar Lionel Messi yang akan hengkang, akun @barcelonabryan membuat perumpamaan reaksi dari pesepak bola lain jika penyerang berusia 33 tahun tersebut hijrah dari Barcelona.

Akun @barcelonabryan dibantu warganet lainnya menggambarkan apa yang akan terjadi di kolom komentar jika Lionel Messi mengumumkan perpisahannya di Instagram.

Komentar-komentar seperti, kelas, abangku terbaik, dan lain-lain diprediksi akan membanjiri kolom komentar Instagram Lionel Messi.

Tunggu dulu. Prediksi komentar tersebut hanya sekadar gurauan belaka. Umumnya, berbagai respons tersebut datang dari pesepak bola Indonesia untuk mengomentari unggahan rekan seprofesinya di Instagram.

Para pembaca tentu tidak asing dengan kebiasaan Saddil Ramdani dalam mengomentari pesepak bola Indoneia lain di Instagram. Fenomena memuji pemain lain memang menjadi pandangan yang lumrah di media sosial.

Kata-kata pujian seperti; Mantap capt, kelas maskuh, top dunia eee, manyala kakak, panutanque, yang punya klub, dan poin terus dengan variasi emoji telah menjadi pemandangan yang biasa di kolom komentar pesepak bola Indonesia.

Ada pula pesepak bola Indonesia lain yang mematenkan ciri khas tersendiri dalam berkomentar. Semodel Bambang Pamungkas dengan "Tetap Semangat, Sehat, dan Sukses Selalu" alias TS3 dan Hamka Hamzah dengan slogan "Gaskan Dia".

Kira-kira, jika Lionel Messi pindah dari Barcelona, Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Gerard Pique, akan berkomentar seperti itu tidak ya?

Video

2 dari 5 halaman

Ragam Reaksi Komentar jika Lionel Messi Berasal dari Indonesia

3 dari 5 halaman

Top Abangku

4 dari 5 halaman

Yang Punya Catalan

5 dari 5 halaman

Abang Idola

Video Populer

Foto Populer