Sukses


Kasihan Lionel Messi, Ada 8 Pertandingan Yang Berakhir dengan Kekalahan Telak

Bola.com, Jakarta - Rumors terkait masa depan Lionel Messi bersama Barcelona terus memanas sepanjang dua hari terakhir. Rangkaian demonstrasi plus ocehan warganet menghiasi pemberitaan Sang Messiah El Barca tersebut.

Kalangan media di Spanyol tak kuasa menahan permintaan terkait berita terkini gosip kepergian Lionel Messi. Ragam prediksi bermunculan, terutama ke mana Lionel Messi akan pergi ketika menanggalkan jersey Barcelona.

Situasi di Barcelona menjadi perbincangan hangat dunia. Maklum, sosok Lionel Messi selalu menjadi magnet ketika di lapangan, juga luar arena pertandingan. Skill individu, aksi dengan kaki kidal sampai 'perseteruan' dengan Cristiano Ronaldo, selalu menjadi bumbu menarik bagi para penggila sepak bola.

Tak pelak, ketika Lionel Messi 'mengajukan surat resign' ke manajemen Barcelona, nyaris seluruh elemen terkejut hebat. Mereka tak menyangka Lionel Messi membuka diri untuk pergi secepat ini, karena kontraknya bersama Blaugrana tersisa beberapa waktu lagi.

 

Video Lionel Messi

2 dari 3 halaman

Kalah Memalukan

Terlepas dari itu, Lionel Messi telah mengalami beragam peristiwa yang menyenangkan dan tak enak alias pahit. Satu di antara yang dialami Lionel Messi adalah merasakan kekalahan dengan skor besar di sebuah kompetisi atau turnamen.

Sepanjang karier, Lionel Messi pernah mendapat pukulan keras ketika tim yang dibelanya kalah telak, minimal kebobolan empat gol. Berikut ini daftar kekalahan terbesar sepanjang karier Lionel Messi :

 

3 dari 3 halaman

8 Kekalahan

1 April 2009 : Argentina 1 - 6 Bolivia (Kualifikasi Piala Dunia 2010)

3 Juli 2010 : Argentina 0 - 4 Jerman (Piala Dunia 2010)

14 Agustus 2020 : Barcelona 2 - 8 Bayern Munchen (Liga Champions)

23 April 2013 : Barcelona 0 - 4 Bayern Munchen (Liga Champions)

14 Februari 2017 : Barcelona 0 - 4 PSG (Liga Champions)

7 Mei 2019 : Barcelona 0 - 4 Liverpool (Liga Champions)

7 Mei 2008 : Barcelona 1 - 4 Real Madrid (La Liga)

23 September 2015 : Barcelona 1 - 4 Celta Vigo (La Liga)

 

Video Populer

Foto Populer