Sukses


VIDEO: Tidak Mudahnya Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi menggemparkan dunia sepak bola dengan kabar ingin hengkang dari Barcelona, klub yang dibelanya sejak belia pada 2001. Namun, La Pulga tidak mudah untuk meninggalkan Blaugrana.

Jurnalis Marca, Luis F. Rojo dan Hugo Cerezo, membuat judul yang fantastis. Mereka menyebut Lionel Messi dan Barcelona sedang "berperang". Setelah 16 tahun bersama di level senior, semua kisah manis yang terajut terancam bubar.

"Messi ingin meninggalkan klub secara gratis, merujuk pada klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk pergi secara sepihak pada akhir setiap musim," tulis Rojo dan Cerezo.

Namun, Barcelona tidak akan begitu saja memenuhi keinginan Messi. Sebab, klausul yang memungkinkan Lionel Messi pindah dengan gratis sudah kedaluwarsa pada 10 Juni 2020. Barcelona diyakini tidak akan menyerah.

"Ini adalah hikayat yang sepertinya baru saja dimulai dan ini bisa menjadi pertarungan hukum yang menegangkan," lanjut Rojo dan Cerezo.

Lionel Messi dikabarkan tidak suka dengan proyek yang dibangun Ronald Koeman. Dicoretnya Luis Suarez, sahabat karib Messi, menjadi salah satu alasannya. Suarez sendiri masih ingin bertahan di Barcelona.

Fans Barcelona tidak senang dengan kabar bakal mundurnya Lionel Messi. Mereka menggelar aksi demo di depan Camp Nou. Mereka menuntut Presiden klub, Josep Bartomeu, yang mundur dari Barcelona. Laporan Marca menyebut jika polisi harus turun tangan untuk membubarkan kerumunan massa.

Video Populer

Foto Populer