Sukses


VIDEO: Persaingan Seru Manchester City Vs PSG Untuk Dapatkan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Lionel Messi masih menjadi salah satu pusat perhatian beberapa waktu ini. Keinginannya meninggalkan Barcelona membuat sejumlah klub tertarik untuk mendatangkannya. Sebut saja Manchester City dan PSG yang berniat membawa Lionel Messi ke klubnya masing-masing.

Hingga saat ini, Lionel Messi belum membuat keputusan mengenai hal tersebut. Akan tetapi, isu akan Lionel Messi yang ke Manchester City semakin menjadi setelah adanya kabar jika Lionel Messi menelfon Pep Guardiola.

Terbaru jurnalis Spanyol Cristobal Soria dalam program El Chiringuito Jugones pun membeberkan apa yang dibicarakan Messi dan Guardiola.

"Pada Selasa lalu, setelah Messi memutuskan meninggalkan Barcelona, pikiran pertama dia adalah Manchester City dan berbicara dengan Guardiola," ujar Soria.

"Pembicaraan telepon itu terjadi dan Messi bilang kepada Pep: 'Saya ingin memenangi dua Ballon d'Or berikutnya, dan saya cuma bisa mencapainya bersama Anda. Inilah ungkapan mematikan yang diucapkan Messi," tambahnya.

Yang pasti reuni Lionel Messi dan Pep Guardiola sangat dinanti di Manchester City. Karena kolaborasi ini sempat melahirkan 14 gelar juara saat masih membela Barcelona.

Hampir semua trofi bergengsi bisa didapat saat Guardiola menjadi pelatih Barcelona dan Lionel Messi berstatus pemain andalannya.

Disisi lain, PSG masih mengandalkan Neymar dan Angel Di Maria untuk membujuk Lionel Messi agar dapat hijrah ke Parc des Princes.

Laporan tersebut menambahkan bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo telah berusaha untuk memulai diskusi dengan perwakilan pemain tersebut.

Namun, Lionel Messi belum berpendapat jika dirinya akan hijrah ke Manchester City atau PSG, atau bisa saja ia akan menetap di Barcelona.

Video Populer

Foto Populer