Sukses


VIDEO: Makin Panas! Ayah Lionel Messi Terbang Ke Barcelona Untuk Pastikan Masa Depan Anaknya

Bola.com, Jakarta Masa depan Lionel Messi masih belum jelas setelah ia menyatakan ingin pergi dari Barcelona. Bahkan, sang ayah sampai turun tangan untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Pada Rabu (2/9/20) ayah Lionel Messi tiba di Spanyol untuk membahas masa depan anaknya di Barcelona.

Jorge Messi yang juga merupakan agen Lionel Messi, mendarat di Barcelona dari Argentina. Dia diperkirakan akan bertemu dengan presiden klub Josep Bartomeu dan ofisial tim lainnya, tetapi tidak jelas kapan pertemuan itu akan berlangsung.

Sebelum menggelar pertemuan tersebut, Jorge Messi memberikan bocoran terkait kelanjutan karier sang putra. Menurutnya akan sulit bagi Lionel Messi untuk bertahan di Barca, namun juga belum menentukan klub yang akan dituju.

"Sulit (Messi tetap di Barcelona). Saya tidak tahu apa-apa mengenai Manchester City. Saya belum berbicara dengan Pep. Belum sama sekali," jelas Jorge.

Kapten Timnas Argentina itu sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Barcelona pada musim panas tahun ini. La Pulga merasa kecewa dengan situasi di Barca, mulai dari kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen hingga gagal merengkuh satu pun trofi juara pada musim lalu.

Hingga saat ini, masalah akan Barcelona dan Lionel Messi juga masih belum menemukan titik terang. Pasalnya Lionel Messi yang memutuskan untuk memberhentikan kontrak secara sepihak belum dikabulkan oleh pihak Barcelona.

Kehadiran sosok sang ayah dari Lionel Messi bisa menjadi sebuah titik terang bagi keduanya untuk menyelesaikan masalah dengan pihak dari Barcelona.

Video Populer

Foto Populer