Sukses


VIDEO: Drama Lionel Messi dengan Barcelona dari Agustus Hingga September 2020

Bola.com, Barcelona - Drama Lionel Messi dengan Barcelona akhirnya berakhir. Drama tersebut bila dilihat terjadi sejak pertengahan Agustus hingga September 2020.

Drama berakhir setelah Lionel Messi buka suara terkait masa depannya di Barcelona. La Pulga melakukan wawancara eksklusif dengan Goal dan ia menyatakan akan bertahan di Blaugrana.

"Saya berpikir dan yakin bahwa saya bebas untuk pergi, presiden selalu mengatakan bahwa di akhir musim saya bisa memutuskan apakah saya bertahan atau tidak. Namun, pada akhirnya ia tidak memegang janjinya," kata Messi dalam wawancara tersebut.

"Mereka tetap kepada pendirian faktanya saya tidak mengatakan ingin pergi sebelum 10 Juni. Hal itu karena pada 10 Juni kami bertanding di La Liga di tengah pandemi virus corona."

"Inilah alasan mengapa saya akan terus di klub. Sekarang saya akan terus di klub karena presiden mengatakan kepada saya bahwa satu-satunya cara untuk pergi adalah dengan membayar klausul 700 juta euro dan hal tersebut tidak mungkin," ujar Messi.

Lionel Messi yang absen dalam sesi awal pramusim Barcelona, termasuk tes COVID-19, menyerah dan tidak mau membawa masalah transfer ini ke meja hukum. "Ada cara lain untuk pergi dan itu ke pengadilan. Akan tetapi, saya tidak akan pernah pergi ke pengadilan melawan Barcelona karena saya begitu mencintai klub ini. Barcelona memberi segalanya sejak saya tiba," ucap Messi.

Seperti apa kronologi drama Lionel Messi dengan Barcelona sejak Agustus hingga September 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer