Sukses


Liga Spanyol: Messi Pertama Kali Berbincang dengan Koeman saat Latihan, Apa Isi Percakapan Mereka?

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi untuk kali pertama menghadiri sesi latihan tim bersama sang pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, Senin (7/9/2020). Keduanya berbincang secara pribadi menjelang sesi latihan dimulai. Apa isi percakapan mereka? 

Semenjak menyatakan ingin hengkang dari Barcelona, Lionel Messi tidak nongol di sesi latinan. Namun, beberapa hari setelah mengatakan akan tetap bertahan di Camp Nou hingga musim depan, Messi akhirnya mengikuti latihan lagi di kompleks latihan klub, Ciutan Esportiva.  

Messi dikabarkan tiba di kompleks latihan 30 menit lebih awal dibanding rekan-rekannya. Menurut Mundo Deportivo yang dilansir Metro, Selasa (8/9/2020), La Pula ingin memberi contoh dan menunjukkan kepada rekan-rekannya masih berkomitmen penuh seperti biasanya meskipun sempat ingin hengkang. 

Sebelum sesi latihan, Koeman mengajak Messi berbincang singkat.  Ini kali pertama mereka berbincang secara empat mata. Sebelumnya, Koeman dan Messi baru berbicara melalui telepon. 

Menurut Mundo Deportivo, Koeman bilang kepada Messi bahwa dirinya senang karena sang superstar tetap bertahan di Barcelona. Tetapi, Koeman juga mengatakan hanya menginginkan pemain yang berkomitmen penuh terhadap klub.  

Lionel Messi kemudian menjawab memahami yang dimaksud Koeman dan berjanji kepada Koeman akan kembali ke performa terbaiknya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Janji Bawa Barcelona Kembali Ditakuti di Eropa

Koeman juga bilang akan memperlakukan Messi sebagai pemain spesial. Namun, dia menegaskan Messi tak akan mendapat perlakuan spesial seperti yang diterimanya dari pelatih-pelatih sebelumnya. 

Koeman tampaknya ngin melepaskan diri dari kekuatan yang dimiliki individu tertentu di Barcelona. 

Percakapan Messi dan Koeman hanya berlangsung singkat. Messi dikabarkan juga berjanji akan membantu Barca menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa lagi. 

Messi dan Philippe Coutinho berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada sesi Senin. Mereka harus mengembalikan kebugaran dulu sebelum bergabung dengan rekan-rekannya. 

Sumber: Mundo Deportivo, Metro

Video Populer

Foto Populer