Sukses


Sekadar Saran, Sebaiknya Real Madrid Segera Melego 4 Pemain Ini Deh: Salah Satunya Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hanya punya waktu hingga 5 Oktober 2020 mendatang untuk merampingkan skuad tim utamanya. Masih ada empat pemain yang perlu mereka lepas untuk menyeimbangkan kondisi keuangan

Real Madrid menargetkan 150 juta euro dari penjualan pemain musim ini. Sejauh ini, seperti dilansir Marca, Madrid telah mengamankan pemasukan sekitar 110 juta euro dari target 150 juta euro.

Pemasukan itu didapatkan dari penjualan Achraf Hakimi, Oscar Rodriguez, Javi Sanchez, dan James Rodriguez, serta peminjaman Jesus Vallejo, Dani Ceballos, Reinier Jesus, Brahim Diaz, serta Takefusa Kubo.

Dengan waktu kurang dari satu bulan hingga jendela transfer ditutup, Real Madrid masih perlu melepas empat pemain lagi. Siapa sajakah mereka?

Video

2 dari 5 halaman

Mariano Diaz

Madrid sejatinya sepakat meminjamkan Mariano ke Benfica. Namun, striker 27 tahun itu menolak ke Portugal.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah menegaskan bahwa Mariano tak masuk dalam rencananya. Luka Jovic yang masih gagal bersinar saja urutannya berada di atas Mariano dalam prioritas pemilihan pemain.

Mariano masih terikat kontrak tiga tahun di Madrid. Dia menerima gaji 4,5 juta euro per musim di Santiago Bernabeu.

3 dari 5 halaman

Sergio Reguilon

Bek kiri 23 tahun Spanyol ini belum akan mendapatkan tempat di Madrid setelah kembali dari Sevilla (pinjaman) musim panas ini.

Zidane masih lebih memilih Ferland Mendy dan Marcelo untuk pos bek kiri Madrid. Reguilon perlu dilepas.

Manchester United, Tottenham, Juventus, dan Inter Milan kabarnya sudah melakukan pendekatan. Sementara itu, Sevilla disebut-sebut ingin meminjamnya lagi.

Madrid mematok harga antara 25 dan 30 juta euro untuk Reguilon. Namun, Madrid juga bisa meminjamkannya semusim lagi, sebelum Marcelo hengkang musim panas mendatang.

4 dari 5 halaman

Borja Mayoral

Striker 23 tahun Spanyol ini dipinjamkan Madrid ke Levante periode 2018-2020. Beberapa minggu lalu, dia kabarnya sudah sangat dekat dengan Lazio.

Namun, nama Valencia kemudian muncul dalam daftar peminat.

Valencia memang sedang mencari striker baru untuk menggantikan Rodrigo Moreno yang pindah ke Leeds United. Mayoral, yang sebelumnya sudah bermain untuk sang tetangga Levante, bisa jadi pilihan yang masuk akal.

5 dari 5 halaman

Gareth Bale

Jika ada satu pemain di urutan teratas dalam daftar pemain yang harus dilepas Madrid, maka itu adalah Gareth Bale.

Winger 31 tahun Wales itu terikat kontrak di Madrid hingga Juni 2022. Jika Madrid berhasil melepasnya musim panas ini, maka mereka akan bisa memangkas anggaran gaji pemain hingga hampir €70 juta.

Namun, Madrid kesulitan menjual Bale. Selain sedikit peminat, hampir tak ada klub yang bersedia menggaji tinggi seorang pemain yang tak berada dalam performa terbaiknya selama beberapa tahun terakhir ini.

Bale sendiri sepertinya tak keberatan kembali dibekukan dari tim utama. Meski tak main, dia tetap mendapatkan gaji yang besar. Madrid benar-benar pusing dibuatnya.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 9/9/2020)

Video Populer

Foto Populer