Sukses


Liga Spanyol: Zidane Ingin Hidupkan Lagi Era Galacticos di Real Madrid, Bakal Rekrut 4 Pemain Bintang

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya ingin menghidupkan era tim bertabur bintang alias Galacticos di Santiago Bernabeu. Zidane dikabarkan berencana memboyong tiga pemain bintang ke Real Madrid. 

Namun, rencana ambisius tersebut tidak akan direalisasikan pada musim panas ini. Zidane akan mewujudkan rencana itu dengan memboyong tiga bintang pada musim panas 2021. Satu pemain bintang lagi bakal direkrut pada 2022. 

Mengapa Los Blancos tak langsung jor-joran beli pemain pada musim panas 2020? Masalahnya, Real Madrid tidak bisa berfoya-foya akibat dampak pandemi Covid-19. 

Seperti dilansir Sportbible, Minggu (13/9/2020), tiga pemain yang akan didatangkan pada musim panas tahun depan adalah Kylian Mbappe, Dayot Upamecano, dan Eduardo Camavinga.

Sudah menjadi rahasia umum, Zidane ngebet mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Namun, sang pemain berbanderol sangat mahal dan sudah menyatakan akan bertahan di PSG pada musim ini. 

Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, tiba di lapangan saat mengikuti sesi latihan jelang laga UEFA Nations League di Paris, Senin (7/9/2020). Pemain muda PSG itu akan absen melawan Kroasia karena dinyatakan positif terjangkit COVID-19. (AFP/Franck Fife)

Namun, Mbappe mengisyaratkan ingin hengkang pada 2021. Meskipun Mbappe disebut-sebut lebih tertarik menjajal Liga Inggris, Real Madrid tak akan menyerah begitu saja. 

Real Madrid diprediksi rela mengucurkan pundi-pundi uang yang besar untuk mendapatkan servis Mbappe. Kontrak sang pemain di PSG bakal habis pada musim panas 2022.   

 

2 dari 3 halaman

Incar Erling Haaland

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan juga serius ingin mendatangkan pemain RB Leipzig, Upamecano dan pemain Rennes, Camavinga. 

Menurut AS, El Real harus bersaing dengan Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Upamecano. Adapun untuk memboyong Camavinga, Zidane dikabarkan akan mendapatkan perlawanan sengit dari PSG.   

Lalu siapa pemain yang akan didatangkan pada 2022? 

Real Madrid dikabarkan sangat tertarik memboyong Erling Haaland ke Spanyol dari Borussia Dortmund. Tentu saja tidak mudah merebut Haaland dari Dortmund. 

Sang striker baru bergabung ke Dortmund pada Januari 2020. Selain itu, beberapa klub Inggris juga berminat merekrutnya, satu di antaranya Manchester United. 

Sumber: Sportbible 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer