Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Dapat Angin Segar dari Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin hengkang ke klub lain pada musim panas tahun depan. Kabar itu pun menjadi angin segar untuk Real Madrid yang kepincut meminang sang pemain.

Sejak musim panas 2017, Mbappe menjadi pemain penting bagi PSG. Pada musim lalu, penyerang Timnas Prancis itu berhasil mencetak 30 gol dan 19 assist dari 37 penampilan di seluruh ajang.

Jumlah tersebut membuat Kylian Mbappe menyandang status sebagai top skorer Paris Saint-Germain pada musim lalu. Dia unggul 10 gol atas Mauro Icardi yang berada di peringkat kedua.

Dengan kualitas yang dimiliki serta masih berusia muda, membuat Mbappe menjadi buruan beberapa klub raksasa Eropa. Real Madrid disebut-sebut sebagai tim yang sangat menginginkan jasanya.

Beberapa pemberitaan mengatakan El Real ingin merekrutnya pada musim panas ini. Namun, semuanya sirna begitu COVID-19 datang dan membuat industri sepak bola berantakan.

Melihat jumlah kasus virus corona di beberapa negara Eropa mulai menurun, besar kemungkinan industri sepak bola akan kembali normal pada tahun depan. Ini bisa menjadi momen buat Real Madrid gila-gilaan pada bursa transfer.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Pergi dari PSG

Merekrut Mbappe, mungkin bukan hal yang mustahil buat klub asuhan Zinedine Zidane tersebut. Apalagi, Kylian Mbappe dikabarkan The Times, telah memberitahu PSG soal keinginannya memperkuat klub lain pada musim depan.

Perlu diketahui kalau Mbappe diikat kontrak yang berlaku sampai akhir musim 2021/2022 mendatang. Sampai saat ini, dia tak kunjung duduk satu meja dengan perwakilan klub guna mendiskusikan kontrak baru.

Namun, Real Madrid tidak sendirian dalam perburuan Mbappe. Manchester United, Manchester City, dan Liverpool juga memiliki kans untuk mendaratkan Mbappe.

Selain itu, Barcelona yang akan ditinggalkan Lionel Messi juga berniat merekrut sang striker pada musim panas nanti.

Sekarang aksi Mbappe belum bisa disaksikan. Pasalnya, dia diketahui positif COVID-19 ketika memperkuat Timnas Prancis di tengah jeda internasional. Tetapi, besar kemungkinan dia bisa tampil saat PSG bertemu Metz tengah pekan ini.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 14/09/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer