Sukses


Jelang Liga Spanyol: Benzema Cetak 4 Gol, Real Madrid Bikin Getafe Babak Belur

Bola.com, Madrid - Real Madrid merampungkan satu-satunya pertandingan pramusim jelang bergulirnya Liga Spanyol 2020/2021. Pada laga uji coba, Selasa (15/9/2020), Real Madrid tampil perkasa mengalahkan Getafe 6-0. 

Kedua tim tidak memberikan banyak ulasan mengenai pertandingan itu. Getafe hanya merilis starting XI pada laga itu, yang dipenuhi para pemain cadangan. 

Real Madrid juga tidak banyak memberikan informasi tentang pertandingan persabahabatan itu. Media tidak diizinkan meliput dan Real Madrid juga tidak menyiarkan laga itu melalui channelnya. 

Seperti dilansir Marca, Karim Benzema menjadi bintang kemenangan tim besutan Zinedine Zidane. Ia melesakkan empat gol, semuanya pada babak pertama. 

Gol Real Madrid semuanya tercipta pada babak pertama, ketika Zidane menurunkan skuad terkuatnya. Dua gol lain Real Madrid masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas.

Real Madrid dilaporkan menurunkan banyak pemain akademi menghadapi Getafe, terutama setelah halftime. Namun, pada babak kedua Los Blancos gagal menambah pundi-pundi gol.  

2 dari 3 halaman

Laga Pemanasan

Real Madrid dan Getafe menggunakan laga ini sebagai pemanasan sebelum menjalani pertandingan perdana La Liga 2020/2021. 

El Real akan bertandang ke markas Real Sociedad pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Adapun Getafe akan menjamu Osasuna pada Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. 

Di kubu Real Madrud, pemain seperti Marco Asencio, Isco, Martin Odegaard, dan Eden Hazard masih berusaha memulihkan diri dari cedera dan mempersiapan diri bermain. Jadi mereka tidak diturunkan pada laga pramusim ini. 

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer