Sukses


Liga Spanyol : Nasib di Real Madrid Tak Menentu, Gareth Bale Pasrah Dibuang ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale menjadi satu di antara bintang lapangan hijau yang masih menarik perhatian publik. Hal itu terkait kemungkinan Bale pergi dari Liga Spanyol sebelum medio akhir September 2020.

Nasib Gareth Bale masih belum jelas terutama ketika melihat indikasi kalau Real Madrid tak membutuhkan jasa eks Tottenham Hotspur tersebut. Walhasil, media-media di Spanyol mengungkapkan, Gareth Bale bakal kembali ke Liga Inggris.

Oleh karena itu, banyak pihak menebak ke mana Gareth Bale akan berlabuh. Satu yang menguat adalah Manchester United. Menurut SkySports, Bale bisa datang ke Manchester United dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada musim depan.

Kans Bale mendarat di Manchester United belum aman. Hal ini berkolerasi dengan rencana Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Artinya, jika Sancho jadi merapat, Bale akan menguap begitu saja.

Sekadar informasi, perundingan Dortmund dan Manchester United sedang macet. Maklum, klub pemilik Sancho tetap meminta harga 108 juta pounds kepada Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Harga Selangit

Harga selangit tersebut membuat Manchester United mundur teratur, sembari mengintip peluang lain. Kubu Old Trafford berpikir keras mencari alternatif, termasuk sosok Gareth Bale.

Real Madrid tidak pernah secara resmi menjual Bale, tetapi terbuka untuk membiarkannya pergi dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini. SkySports menulis, Setan Merah cukup muram dengan peluang mendatangkan Jadon Sancho.

 

3 dari 4 halaman

Topik Diskusi

“Jadon Sancho adalah topik diskusi United, saya pikir mereka cukup muram tentang yang satu ini. Saya memulai musim panas ini dengan mengatakan saya tidak melihat situasi di mana Manchester United akan menulis cek lebih dari 100 juta euro untuk Jadon Sancho dan saya pikir itulah masalahnya,” tulis SkySports.

Jika Manchester United berhasil membawa Gareth Bale, banyak pihak yakin kekuatan The Red Devils justru semakin seimbang. Stok pemain di area sayap dan penggempur semakin bervariasi, dan efeknya adalah strategi fleksibel yang membuat lawan akan sulit menebak. (Fabio Nainggolan)

Sumber: Skysports.

4 dari 4 halaman

Video Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer