Sukses


Liga Spanyol: Pelatih Barcelona Ronald Koeman Ajak Bicara Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - Luis Suarez hampir bisa dipastikan akan bertahan di Barcelona untuk mengarungi Liga Spanyol 2020/2021.

Pasalnya satu-satunya jalan keluar yaitu Juventus diyakini akan merekrut pemain AS Roma, Edin Dzeko. Kabar baiknya, andai bertahan di Barcelona, pelatih La Blaugrana, Ronald Koeman tidak akan membekukan Luis Suarez.

Sang pelatih bahkan sudah berbicara langsung dengan pemain asal Uruguay tersebut. "Suarez akan menjadi salah satu pemain kami jika ia bertahan," kata Ronald Koeman saat diwawancara TV3.

"Saya sudah bicara dengannya pagi ini (Kamis pagi waktu setempat). Kami akan menunggu untuk melihat apakah ia akan pergi atau bertahan."

"Kami menghormati kontrak pemain dan sejak hari pertama, kami bisa bilang jika ia bertahan di tim, itu akan menambah kekuatan tim," tambah eks pelatih Timnas Belanda itu.

2 dari 3 halaman

Tes Bahasa

Luis Suarez sendiri sudah sempat berada di Italia untuk menjalani tes bahasa setempat. Diyakini ini sebuah sinyal ia serius untuk meninggalkan Barcelona dan hengkang ke Juventus.

Namun situasi berubah cepat karena sikap striker Napoli, Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia itu bersedia meninggalkan Napoli untuk gabung AS Roma.

Jika hal di atas terjadi, maka AS Roma turut mengizinkan Edin Dzeko menerima tawaran dari Juventus. Pelatih I Bianconeri, Andrea Pirlo sendiri memang hanya menjadikan Luis Suarez sebagai opsi kedua jika urung mendapatkan Edin Dzeko. 

 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer