Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Berpeluang Berpaling ke Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Usai batal bergabung ke Juventus, Luis Suarez langsung membuka pintu kepada klub lain yang mau menampungnya. Secara mengejutkan, striker asal Barcelona itu digosipkan dengan tim Liga Spanyol lainnya, Atletico Madrid.

Kedatangan Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona membuat Luis Suarez dikabarkan berniat meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Ia bahkan diminta untuk mencari klub baru karena tak masuk skema utama El Barca.

Suarez pun dikaitkan dengan Juventus. Setelah sempat mereda, rumor ini kembali memanas setelah Suarez berhasil lulus dari ujian Bahasa Italia sebagai persyaratan mendapat kewarganegaraan Italia.

Namun, berbarengan dengan kabar kelulusan Suarez dari tes Bahasa Italia, muncul juga berita yang menyebut bahwa Juventus sudah menjalin kesepakatan dengan AS Roma perihal perekrutan Edin Dzeko. Sejak awal, Juventus memang menjadikan Dzeko sebagai target utama mereka.

Atletico Madrid diyakini tengah mempertimbangkan untuk membajak Suarez dari Barca. Tim berjulukan Los Colchoneros itu memang selalu memiliki striker dengan tipe finisher sepertinya, sebut saja Fernando Torres, Alvaro Morata, Diego Forlan, hingga Diego Costa.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bakal dengan senang hati menerima kedatangan Suarez. Namun, lagi-lagi Luis Suarez harus lebih dulu memutus kontraknya dengan Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Akan Didatangkan Secara Gratis

Jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa Juventus tidak lagi menginginkan Luis Suarez. Bisa jadi, ini karena Edin Dzeko tinggal menunggu waktu saja.

Menariknya, berdasarkan keterangan Romano dan diperkuat pula oleh klaim Mundo Deportivo, Luis Suarez mungkin akan mendekati Inter Milan atau Atletico Madrid.

"Atletico Madrid sedang mencoba mendapatkan Luis Suarez. Ini bukan negosiasi yang mudah, tapi bukannya tidak mungkin andai Luis Suarez bisa didapat secara gratis," sambung Romano lagi.

Sumber: Sky Italia, Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 18/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer