Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Barcelona Vs Villarreal

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi Villarreal pada laga lanjutan La Liga 2020/2021 di Camp Nou, Senin (28/9/2020) dini hari.

Ini merupakan laga perdana pasukan Ronald Koeman.  Sementara, Villarreal sudah menjalani dua laga, yakni versus Huesca yang berakhir dengan skor 1-1 dan menang 2-1 kontra Eibar.

Ronald Koeman bersiap untuk memimpin tim pada era baru. Raksasa Catalan akan bertekad untuk membuat awal yang positif untuk musim liga mereka. Tetapi, mereka menghadapi ujian yang sulit dari Villarreal yang telah meraih empat poin.

Lionel Messi tetap masuk starting XI meski ada riak-riak kecil setelah kepergian Luis Suarez. Selain Suarez, perubahan besar musim panas ini ialah Arthur, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidalyang pindah.

Deretan nama baru di Camp Nou ialah Miralem Pjanic, Trincao, Matheus Fernandes, dan Pedri.

Barcelona tak bisa meremehkan Villarreal. Villarreal finis kelima pada musim lalu, yang berarti bahwa mereka akan hadir di babak grup Liga Europa musim ini dan bisa menjadi tim yang harus diwaspadai.

Villarreal relatif sibuk di jendela transfer saat ini dengan mengamankan tanda tangan Francis Coquelin dan Dani Parej.

Villarreal punya rekor buruk ketika bersua Barcelona. Mereka belum mengalahkan Barcelona di La Liga sejak Maret 2008 dan kalah enam kali dari tujuh pertemuan terakhir.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Barcelona Vs Villarreal

Senin (28/9/2020)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer