Sukses


Liga Spanyol: Happy Ending, Lionel Messi Berdamai dengan Barcelona dan Ajak Semuanya Bersatu

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi ingin melupakan perselisihannya dengan Barcelona. Sang bintang juga mengajak semua pihak, dari klub hingga fans, bersatu demi Barcelona. 

Keputusan Lionel Messi untuk berdamai itu dilontarkan dalam sesi wawancara dengan media Spanyol, Sport. Ini kali kedua La Pulga memberikan wawancara sejak kegagalan transfernya bulan lalu. 

Messi mengatakan Barcelona akan menjadi lebih kuat jika setiap orang bekerja bersama untuk membantu klub menapaki kesuksesan. 

"Setelah begitu banyak ketidaksepakatan, saya ingin mengakhiri semuanya," katanya kepada harian Sport, seperti dilansir AP, Rabu (30/9/2020). 

"Kami harus bersatu sebagai fans Barcelona dan percaya bahwa yang terbaik masih akan datang," imbuh pemain asal Argentina itu. 

Dalam wawancara tersebut, Lionel Messi juga mengatakan satu-satunya cara bagi klub untuk mencapai tujuannyaa adalah dengan tetap bersatu dan melangkah ke arah yang sama.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bertanggung Jawab

Sebelumnya, Messi bilang kepada Barcelona bahwa dirinya ingin pergi setelah kekalahan 2-8 dari Barcelona di perempat final Liga Champions pada Agustus. Tapi, ia akhirnya tetap bertahan untuk menghindari perselisihan secara hukum dengan klub. 

Messi kemudian masih lanjut mengkritik petinggi klub meskipun sudah memutuskan bertahan. Dia pernah mengatakan tidak suka dengan arah yang dituju klub. 

"Saya akan bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan saya. Apa yang terjadi, itu dengan harapan untuk membuat Barcelona lebih baik dan lebih kuat," tutur Messi. 

Messi juga mengirimkan pesan yang gamblang kepada semua anggota klub dan fans. Dia mengatakan jika suatu saat melakukan atau mengatakan sesuatu yang membuat mereka marah, alasannya karena ia memikirkan yang terbaik bagi klub.   

Sumber: AP 

Video Populer

Foto Populer