Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol, Jumat 2 Oktober 2020: Celta Vigo Vs Barcelona

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi tuan rumah Celta Vigo pada pekan ke-4 Liga Spanyol 2020/21, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB pukul 02.30 WIB. Ini ujian yang cukup berat bagi Barcelona.

Celta belum terkalahkan di La Liga musim ini. Celta imbang 0-0 di kandang Eibar pada pekan pertama, menang 2-1 menjamu Valencia pada pekan kedua, dan imbang 1-1 di kandang Real Valladolid pada pekan ketiga. Celta sudah mencetak tiga gol, dan semuanya dicetak oleh Iago Aspas.

Celta juga tak terkalahkan dalam enam laga kandang terakhirnya melawan Barcelona di semua kompetisi. Musim lalu, Barcelona cuma bisa imbang 2-2 di tempat ini.

Barcelona sendiri musim ini baru bermain satu kali di La Liga. Adalah ketika Barcelona menang 4-0 saat menjamu Villarreal. Ansu Fati menyarangkan dua gol, dan Lionel Messi mencetak satu gol, sementara Jordi Alba dan Philippe Coutinho menyumbang masing-masing satu assist.

Barcelona sudah melalui banyak drama dan perubahan di awal musim, dari penunjukan Ronald Koeman sebagai pelatih baru, keinginan Messi untuk hengkang, kehadiran Miralem Pjanic, hingga transfer Luis Suarez ke Atletico Madrid. Namun, Barcelona sukses melalui ujian pertamanya dengan impresif.

Setelah menumbangkan Villarreal, sekarang Messi dan kawan-kawan akan mencoba menaklukkan Celta di Balaidos pada laga lanjutan Liga Spanyol musim ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Celta Vigo vs Barcelona

Tanggal bermain: 2 Oktober 2020

Pukul: 02.30 WIB

Stadion: Abanca Balaidos

Link live streaming: Klik di sini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer