Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona Vs Sevilla, Senin 5 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Sevilla di Camp Nou pada pekan kelima La Liga Spanyol 2020/2021, Senin (5/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Barcelona maupun Sevilla baru memainkan dua pertandingan di La Liga musim ini. Mereka selalu berhasil mengamankan tiga poin.

Barcelona berturut-turut mengalahkan dua tim kuat, yakni Villarreal 4-0 dan Celta Vigo 3-0. Tim besutan Ronald Koeman telah mencetak tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan.

Ansu Fati telah mencetak tiga gol, sedangkan Lionel Messi dan Sergi Roberto sudah menyumbang masing-masing satu gol. Dua gol lainnya berasal dari bunuh diri pemain-pemain lawan. Philippe Coutinho sudah mengemas dua assist, dan Jordi Alba satu assist.

Sementara itu, Sevilla mengalahkan Cadiz 3-1 di laga pertamanya. Sevilla menang lewat gol-gol Luuk de Jong, Munir El Haddadi, serta Ivan Rakitic - yang musim panas kemarin meninggalkan Barcelona dan kembali ke Sevilla.

Setelah itu, pasukan Julen Lopetegui menang dramatis 1-0 lewat gol injury time Youssef En-Nesyri saat menjamu Levante. Enam poin dari dua pertandingan pertama pun sukses mereka amankan.

Sevilla bukan lawan yang mudah. Namun, Barcelona, yang sudah menundukkan Villarreal dan Celta, diyakini bakal mampu mengatasi mereka.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Barcelona vs Sevilla di Vidio.

Video Populer

Foto Populer