Sukses


Liga Spanyol: Paul Pogba Beri Sinyal Menggoda, Real Madrid Langsung Gercep Bermanuver

Bola.com, Madrid - Real Madrid langsung gerak cepat alias gercep bermanuver setelah mendapat sinyal dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu terang-terangan mengaku masih punya impian bermain di Real Madrid. 

Pernyataan itu dilontarkan Paul Pogba saat bergabung dengan Timnas Prancis untuk laga internasional. Pogba mengaku saat ini bahagia di Manchester United, tapi masih menyimpan impian untuk hijrah ke Real Madrid suatu hari nanti.  

Real Madrid nampaknya juga masih menaruh minat terhadap Paul Pogba. El Real diberitakan akan kembali mengejar gelandang Manchester United tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum, Real Madrid meminati jasa Pogba. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan sangat menyukai juniornya di Timnas Prancis tersebut.

Namun pada musim panas ini, transfer Pogba batal terlaksana. Setelah keuangan Real Madrid diberitakan cukup bermasalah akibat pandemi virus corona.

Namun 90min,  Jumat (9/10/2020), mengklaim Real Madrid belum menyerah. Los Blancos diberitakan masih akan mencoba merekrut Paul Pogba.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Zidane Temui Presiden Real Madrid

Menurut laporan tersebut, Real Madrid kembali meminati Pogba setelah sang gelandang baru-baru ini memberikan kode.

Mendengar pernyataan Pogba itu, Zidane langsung menemui Florentino Perez. Ia diberitakan meminta Perez mulai menyusun rencana untuk mendapatkan Pogba. Ia menilai sang gelandang akan sangat berguna untuk timnya.

Perez diberitakan menyanggupi permintaan Zidane dan mulai menyusun rencana untuk merekrut sang gelandang.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada 2021. Namun MU memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak sang gelandang hingga 2022.

Sumber: 90min

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 9/10/2020) 

 

Video Populer

Foto Populer