Sukses


Liga Spanyol: Paul Pogba Bisa Bergabung ke Real Madrid, Asalkan...

Bola.com, Madrid - Real Madrid masih berencana memboyong Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun dilansir Marca, Madrid baru akan merekrut Pogba jika Zinedine Zidane tetap duduk di kursi pelatih.

Manchester United memulangkan gelandang Timnas Prancis itu dari Juventus pada musim panas 2016 lalu, dengan biaya transfer yang mencapai 89 juta poundsterling.

Masa depan Pogba bersama Tim Setan Merah kerap menjadi spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, hingga kini pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Old Trafford.

Sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan Paul Pogba, satu di antaranya adalah Real Madrid. Apalagi, di Los Blancos ada sosok Zinedine Zidane yang dikenal sebagai pengagum Pogba.

Meski demikian, Real Madrid hanya akan memboyong Pogba jika Zidane masih duduk di kursi pelatih. Jika Zinedine Zidane tetap menjabat sebagai pelatih, Madrid akan berusaha mengejar tanda tangan Paul Pogba pada musim panas tahun depan. Demikian dilansir Marca.

 

2 dari 3 halaman

Masih Berhasrat Bela Real Madrid

Baru-baru ini, gelandang berusia 27 tahun tersebut memanaskan rumor soal Real Madrid. Paul Pogba menyebut Madrid merupakan klub impiannya, meski masih mencintai Manchester United.

"Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi," ujar Pogba.

"Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya," lanjutnya.

"Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya," tegasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 13/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer