Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol, 17 dan 18 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan keenam La Liga, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Di sisi lain, Barcelona akan bersua Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020).

Madrid mengawali musim ini dengan torehan positif. Anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir di La Liga, yakni kontra Real Betis (3-2), Real Valladolid (1-0), dan melawan Levante (2-0).

Torehan tersebut membuat Real Madrid kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 10. Mereka unggul satu angka atas Real Betis yang berada di bawahnya.

Menghadapi Cadiz, Madrid bertekad untuk mempertahankan tren positif. Kemenangan akan membuat Los Blancos nyaman menghuni posisi teratas klasemen La Liga.

Sementara itu, Barcelona gagal memetik kemenangan pada pertandingan terakhir di La Liga. Lionel Messi dkk. hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sevilla di Camp Nou pada 5 Oktober lalu.

Meraih tambahan satu angka membuat Barca kini menghuni posisi kelima klasemen sementara La Liga dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

Tak ingin kembali gagal meraih kemenangan, Blaugrana berambisi membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Getafe.

Pertandingan Real Madrid dan Barcelona di La Liga musim ini bisa sahabat Bola.com saksikan secara live streaming melalui Vidio.com.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (17/10/2020):

Celta Vigo Vs Ateltico Madrid - pukul 21.00 WIB

Real Madrid Vs Cadiz - pukul 23.30 WIB

Minggu (18/10/2020):

Getafe Vs Barcelona - pukul 02.00 WIB

Eibar Vs Osasuna - pukul 17.00 WIB

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer