Sukses


3 Pemain Target Utama Ronald Koeman yang Bakal Didaratkan Barcelona pada Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjadi klub kontestan kompetisi La Liga yang paling boros di bursa transfer musim panas. Mereka mengeluarkan lebih dari 120 juta euro untuk membeli pemain anyar.

Ada sejumlah pemain baru yang berhasil didatangkan Barcelona. Mereka termasuk Miralem Pjanic, Trincao, serta juga Sergino Dest.

Pjanic tercatat sebagai rekrutan termahal Barcelona. Gelandang asal Bosnia itu didatangkan dari Juventus dengan harga 60 juta euro.

Meski begitu, Ronald Koeman masih belum puas dengan komposisi skuadnya. Sebab, ada beberapa nama yang masih gagal didatangkan ke Camp Nou.

Ronald Koeman berencana masuk ke bursa transfer pada musim dingin mendatang. Nakhoda asal Belanda itu ingin kembali memboyong pemain incarannya.

Ada tiga pemain yang ingin didatangkan Koeman ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Siapa Saja?

Video

2 dari 4 halaman

Memphis Depay

Barcelona mengincar Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Blaugrana gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Depay sebenarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Blaugrana. Namun kepindahannya ke Barcelona tidak pernah terwujud sampai penutupan bursa transfer kemarin.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman pernah menangani Depay ketika melatih timnas Belanda. Pria berusia 57 itu ingin kembali bekerja sama dengan sang pemain di Camp Nou.

3 dari 4 halaman

Georginio Wijnaldum

Ronald Koeman sangat menginginkan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum di Barcelona. Koeman sudah tahu kualitas Wijnaldum kala masih melatih Timnas Belanda.

Akan tetapi, Koeman harus rela keinginannya itu tidak terwujud. Barcelona gagal mendatangkan mantan gelandang Newcastle tersebut di bursa transfer musim panas kemarin.

Menurut laporan yang beredar, Koeman belum putus asa untuk memboyong Wijnaldum ke Camp Nou. Ia dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain pada musim dingin mendatang.

4 dari 4 halaman

Eric Garcia

Eric Garcia menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, tawaran yang dilayangkan klub asal Spanyol itu belum memuaskan Manchester City.

Kans Barcelona untuk mendapatkan Eric Garcia dari Manchester City sebenarnya cukup terbuka. Garcia sudah terang-terangan mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Blaugrana.

Kontrak Garcia bersama City akan berakhir pada 2021. Pemain 19 tahun itu sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 21/10/2020)

Video Populer

Foto Populer