Sukses


Liga Spanyol: 2 Laga yang Menentukan Masa Depan Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Posisi Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid tengah terancam. Seperti dilansir l'Equipe, Zidane bakal kehilangan jabatan pelatih Madrid, jika dalam dua laga ke depan menelan kekalahan.

Los Blancos mengawali musim ini dengan hasil positif. Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan perdana di La Liga.

Akan tetapi, dalam dua pertandingan terakhir, Madrid menelan kekalahan. Karim Benzema dkk. menyerah 0-1 dari Cadiz pada laga pekan keenam La Liga, dan kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk pada pertandingan pembuka Grup B Liga Champions.

Hasil minor itu terasa semakin menyakitkan buat Real Madrid, karena terjadi di markas sendiri Estadio Alfredo Di Stefano.

Kekalahan tersebut membuat Madrid harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 10, tertinggal satu angka dari Real Sociedad yang naik ke posisi teratas. Adapun di Liga Champions, Real Madrid menempati dasar Grup B dengan nilai nol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dua Laga Penentuan

Situasi tersebut membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real berada di ujung tanduk. Pasalnya, Zidane dikabarkan harus angkat kaki dari Los Blancos, jika menelan kekalahan dalam dua laga ke depan.

Rencananya, Real Madrid akan menghadapi Barcelona pada laga pekan ketujuh La Liga di Camp Nou, Rabu (24/10/2020) malam WIB. Selanjutnya, mereka bertandang ke markas Borussia Monchengladbach dalam pertandingan kedua Grup B Liga Champions, 18 Oktober mendatang.

Los Blancos diprediksi tidak akan begitu saja mudah meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut. Real Madrid tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan empat kekalahan, dan tiga hasil imbang dari delapan pertemuan terakhir kontra Barcelona.

Sementara itu, Madrid masih buta akan kekuatan Gladbach. Pasalnya, Real Madrid belum pernah sekalipun bersua klub asal Bundesliga itu di seluruh ajang.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer