Sukses


Liga Spanyol: Wasit Juan Martinez untuk Pertama Kalinya Pimpin Duel Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menunjuk Juan Martinez Manuera sebagai wasit pertandingan Barcelona versus Real Madrid, di Camp Nou pada laga pekan ketujuh La Liga, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Pria berusia 38 tahun tersebut telah bertugas sebagai wasit sejak 17 Agustus 2013. Pertandingan perdananya sebagai wasit di La Liga adalah saat Real Sociedad bersua Getafe di Anoeta Stadium.

Sejauh ini, Juan Martinez telah memimpin 21 pertandingan Barcelona. Seperti dilansir Transfermarkt, dari 21 laga tersebut, Martinez mengeluarkan 49 kartu kuning dan lima penalti untuk Barca.

Ketika laga dipimpin Juan Martinez, Barcelona berhasil meraih 15 kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. Terakhir kali Martinez menjadi wasit pertandingan Blaugrana adalah ketika berhadapan dengan Leganes.

Dalam pertandingan pekan ke-29 La Liga musim lalu yang berlangsung di Camp Nou, 16 Juni 2020, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Leganes. Sepasang gol El Barca disarangkan Ansu Fati pada menit ke-42 dan Lionel Messi menit ke-69.

2 dari 3 halaman

Statistik Real Madrid

Sementara itu, Juan Martinez Munuera telah memimpin pertandingan Real Madrid dalam 24 kesempatan. Dari 24 laga itu, Juan Martinez mengeluarkan 50 kartu kuning dan lima penalti untuk Los Blancos.

Sama seperti Barcelona, Real Madrid juga meraih 15 kemenangan ketika pertandingan dipimpin Juan Martinez. Adapun sisanya, Madrid meraih delapan hasil imbang dan menelan empat kekalahan.

Laga terakhir El Real yang dipimpin Juan Martinez Munuera adalah saat bermain imbang 0-0 kontra Real Sociedad di Anoeta Stadium, pada pertandingan pekan kedua La Liga musim ini, 20 September 2020.

Sumber: Transfermarkt

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer