Sukses


Liga Spanyol: Marco Asensio Nyaris ke Barcelona sebelum Dibujuk Rafael Nadal Gabung Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid Marco Asensio mengungkapkan bahwa dia hampir bergabung dengan Barcelona menjelang El Clasico pertama musim ini.

Pemain Timnas Spanyol itu bergabung dengan Real Madrid sebagai wonderkid berusia 18 tahun pada tahun 2014 setelah membuat gebrakan di Mallorca.

Tapi gelandang itu sekarang mengakui dia bisa saja bergabung dengan rival terberat Madrid dan berbaris di tim lawan pada hari Sabtu.

Dalam sebuah wawancara dengan AS, ketika ditanya apakah benar dia bisa bergabung dengan Barcelona, Asensio mengatakan, "Ya, saya bisa, sama juga ke klub lain."

"Selalu ada klub hebat yang tertarik menanyakan situasi Anda. Ketika saya menandatangani kontrak dengan Madrid semuanya sangat cepat, mereka menunjukkan minat yang luar biasa."

"Saat kesempatan bergabung dengan Real Madrid muncul dengan sendirinya, mustahil untuk mengatakan tidak," kata Asensio lagi.

2 dari 3 halaman

Dipuji Rafael Nadal

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengonfirmasi bahwa ketertarikan Madrid terhadapnya diprakarsai oleh informasi dari ikon tenis Rafael Nadal, yang juga merupakan pendukung besar klub.

"Nadal sangat menyukai sepak bola dan Real Madrid. Pamannya dulu bagian dari jajaran petinggi klub Real Mallorca," kata Asensio.

"Dia menelepon dan berkata, 'Ada anak yang sangat bagus yang harus bermain untuk Madrid'. Itu aku dan begitulah awalnya."

Masalah kebugaran sempat menghalangi karier Asensio untuk menanjak, tetapi pemain asal Spanyol itu berhasil kembali ke rencana Zinedine Zidane.

Asensio telah tampil di semua empat pertandingan terakhir Real Madrid dan kemungkinan akan memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Sabtu dengan rival berat Barcelona.

3 dari 3 halaman

Video

Video Prediksi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer