Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tidak Dalam Kondisi Optimal, Zinedine Zidane Akui Barcelona Tim Kuat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memprediksi timnya bakal kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, untuk menjalani El Clasico di jornada ketujuh La Liga, Sabtu (24/10/2020). Zidane menyebut Barcelona merupakan tim yang kuat.

Laga paling dinantikan di La Liga Spanyol tersaji pada Sabtu malam nanti. Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou, laga El Clasico yang selalu dinantikan oleh para penggemar sepak bola Spanyol.

Namun, performa Real Madrid kini tengah mendapatkan sorotan karena tidak dalam kondisi yang bagus. Karim Benzema dkk. kalah dalam dua pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Los Blancos tumbang dari Cadiz dalam laga jornada keenam La Liga. Kemudian Real Madrid juga dipermalukan oleh Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Sementara itu, Barcelona yang menjadi tuan rumah pertandingan ini tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tim asuhan Ronald Koeman itu baru memetik kemenangan 5-1 atas Ferencvaros di fase grup Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Barcelona Tim Kuat

Zidane mengakui kalau Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Pelatih asal Prancis itu meyakini kalau Lionel Messi dan kolega bisa menyulitkan Real Madrid.

"Mereka adalah tim yang selalu tampil kuat bersama setiap pelatih yang menangani mereka. Setiap pelatih memiliki kualitasnya sendiri, tetapi Barcelona tetaplah Barcelona," ujar Zidane.

"Mereka adalah tim yang tahu bagaimana memainkan sepak bola yang bagus dan selalu bisa mempersulit Anda," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Zidane juga menyadari bahwa Real Madrid akan menghadapi pertandingan sulit saat berkunjung ke markas Barcelona. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu sama sekali tidak gentar.

"Saya tidak akan membicarakannya secara detail. Yang saya tahu adalah bahwa besok kami akan memiliki satu pertandingan yang sulit dan itu merupakan satu hal yang bagus bagi kami," ujar Zidane.

"Memasuki lapangan dalam satu pertandingan yang nantinya akan menjadi sangat sulit dari sejak menit pertama," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/10/2020)

Video Prediksi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer