Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Barcelona Bersiap Melepas 5 Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan bersiap untuk melepas lima pemain pada bursa transfer Januari 2021. Upaya ini dilakukan untuk menyeimbangkan finansial mereka.

Seperti banyak klub di seluruh dunia, Barcelona juga terpukul oleh pandemi virus corona dan menelan kerugian hingga 88 juta pounds akibat wabah itu.

Klub berusaha untuk mengatasi krisis itu. Selain menjual pemain, Barcelona juga sedang berusaha memotong gaji pemaindan staf. Namun, rencana ini masih mendapat penolakan keras.

Menurut Mundo Deportivo, deretan pemain Barcelona yang siap dijual ialah Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, Junior Firpo, dan Samuel Umtiti.

Barcelona sebenarnya sudah berusaha menjual mereka pada musim panas lalu. Namun, tidak ada transaksi yang berhasil. Klub-klub, terutama di Spanyol, tak terlalu aktif di bursa transfer karena krisis.

Manchester United dikaitkan dengan Dembele, tetapi pemain Prancis itu akhirnya tetap di Barcelona. Begitu juga Samuel Umtiti yang dikaitkan dengan AC Milan dan Arsenal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Performa Belum Maksimal

Barcelona mengalami awal yang buruk pada musim La Liga 2020/2021. Pasukan Ronald Koeman hanya meraih dua kemenangan, dua kali seri dan dua kekalahan dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Di Liga Champions, Barcelona lebih baik. Lionel Messi dkk. memimpin klasemen Grup G setelah menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer