Sukses


Liga Spanyol: Kejutan Barcelona, Lionel Messi Dicadangkan Lawan Real Betis

Bola.com, Barcelona - Barcelona mencadangkan Lionel Messi pada pertandingan melawan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020). Sang kapten dikabarkan dalam kondisi tidak bugar untuk masuk starting XI.

Absennya Lionel Messi dari daftar starter dinilai aneh mengingat Barcelona gagal memenangi empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Messi masuk daftar pemain cadangan karena tidak mau mengambil risiko akibat mengalami sedikit masalah di pergelangan kaki. 

Asisten Ronald Koeman, Alfred Schreuder, mennyatakan tak ada masalah cedera pada Messi. Dia hanya mengatakan pemain Argentina itu tidak sepenuhnya bugar. 

"Kami tidak bicara tentang cedera (terkait Messi). Ia hanya tidak bugar," kata Schreuder, seperti dilansir Goal Internasional.  

"Dia memainkan terlalu banyak pertandingan. Koeman pernah berkata jika pemain tak 100 persen bugar, lebih baik memulai dari bangku cadangan," imbuh sang asisten pelatih, tentang absennya Lionel Messi dari daftar starter. 

 

2 dari 3 halaman

Jarang Dicadangkan

Lionel Messi sebelumnya selalu masuk starter pada setiap pertandingan Liga Spanyol dan Liga Spanyol di era Ronald Koeman. Kali ini, Koeman memasang Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Ansu Fati di starting XI lawan Real Betis. 

Lionel Messi sangat jarang dimasukkan daftar pemain cadangan di La Liga. Sebelum ini, kali terakhir ia ditempatkan di bangku cadangan pada laga Liga Spanyol pada September 2019. 

Legenda hidup Barcelona itu terus menjadi sorotan sejak gagal pindah dari Barca pada jendela transfer musim panas 2020. Apalagi, ia belum mencetak gol dari permainan terbuka atau memberikan assist di La Liga musim ini.

Sumber: Goal Internasional 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer