Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Akan Belanja Pemain pada Januari, Haaland dan Camavinga Jadi Prioritas

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan akan merekrut Erling Braut Haaland dan Eduardo Camavinga pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Erling Haaland menjadi sorotan publik setelah tampil cemerlang bersama RB Salzburg pada musim 2019/2020. Tidak hanya di level domestik, ia juga tampil apik di Liga Champions.

Musim lalu, Haaland dan Camavinga  dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, Los Blancos tak mewujudkan transfer tersebut.

Menurut RTVE, raksasa Spanyol mungkin memulai negosiasi dalam waktu kurang dari dua bulan. Real Madrid merasa membutuhkan tenaga baru setelah menelan hasil buruk pada awal musim ini. Manajemen klub tak mau menunggu sampai musim panas tahu depan.

Selain terpuruk di La Liga, tim asuhan Zinedine Zidane juga terancam gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Real Madrid berada di posisi ketiga dengan empat poin.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid bersedia membelanjakan 67 juta pounds untuk Haaland dan menjual Luka Jovic. Sedangkan untuk Camavinga, Rennes kemungkinan akan meminta 53 pounds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Perjanjian

Real Madrid bahkan dikabarkan sudah punya perjanjian khusus dengan Borussia Dortmund. Klub Bundesliga itu diklaim mau melepas Erling Haaland 18 bulan lagi. Kesepakatan tidak tertulis itu juga dikabarkan juga melibatkan klub, pemain, dan agen pemain, Mino Raiola.

Real Madrid membutuhkan pemain posisi nomor 9 karena Karim Benzema sudah tidak muda lagi. Pemain asal Prancis itu sudah memasuki akhir-akhir kariernya di Santiago Bernabei.

Erling Haaland dianggap sebagai sosok yang paling ideal untuk menjadi andalan lini serang Los Blancos. Pemain asal Norwegia itu telah menjelma menjadi salah satu properti terpanas di kancah sepak bola dunia.

Ia menunjukkan tajinya dengan menjadi mesin gol Dortmund sejak diboyong pada Januari 2020. Setelah mencetak torehan dua gol ke gawang Club Brugge di Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, ia total mencatatkan 26 gol hanya dalam 28 penampilan bersama Dortmund.

Video Populer

Foto Populer