Sukses


Gosip Gabung PSG Sudah Dibantah, Manchester City Terdepan Sebagai Klub Tujuan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge, menyatakan pemberitaan tentang pembicaraan dengan Paris Saint-Germain adalah berita palsu.

Pemain Timnas Argentina itu bebas meninggalkan klub pada musim panas mendatang saat kontraknya berakhir. PSG, selain Manchester City, disebut sebagai klub yang paling mampu secara finansial untuk mendatangkan Messi.

Menurut laporan ESPN, pihak Messi sudah menjalankan negosiasi dengan PSG pada Selasa (10/11/2020).

Namun, Jorge membantah keras spekulasi itu di media sosial. Ia mengunggah di Instagram dengan caption, "Berhenti membuat! #Fakenews."

Menurut laporan dari Spanyol, masa depan Messi sekarang mungkin bergantung pada siapa yang ditunjuk Barcelona sebagai presiden baru dalam pemilihan bulan depan setelah keluarnya Josep Maria Bartomeu.

Manchester City juga diperkirakan akan merekrut pemain berusia 33 tahun itu, yang saat ini sedang menjalankan tugas di Timnas Argentina.

Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim lalu, namun Barcelona memblokir kepergiannya dengan mempertanyakan validitas klausul rilis dalam kontraknya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Manchester City

Banyak pengamat sepak bola dan transfer menilai, Manchester City adalah klub yang paling mungkin menjadi tujuan Lionel Messi jika meninggalkan Barcelona.

Indikatornya banyak. Sebelum mengutarakan keinginan transfer, Messi susah menghubungi Pep Guardiola dan menyatakan ingin bergabung. Messi juga mengontak Neymar dan meminta sahabatnya itu bergabung dengan City suatu saat nanti.

Manchester City malah sudah menyiapkan rencana jangka panjang untuk Messi. Mereka tak hanya menawarkan gaji fantastis, tapi masa tua bagi La Pulga.

Bila kariernya di lapangan berakhir, Manchester City akan menjadikan Messi sebagai brand ambassador klub.

Petinggi Manchester City, Omar Berrada, menegaskan bahwa musim depan pihaknya siap mendatangkan Messi.

“Dia adalah bakat yang luar biasa, dia adalah seseorang yang dapat membuat dampak signifikan secara langsung di klub mana pun di dunia di dalam dan di luar lapangan. Dia pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," ujar Berrada.

 

Sumber: Sportsmole, Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer