Sukses


Manchester City Susun Rencana Baru untuk Boyong Lionel Messi ke Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan The Sun, Rabu (18/11/2020), berencana membuat langkah baru untuk merealisasikan transfer bintang Barcelona, Lionel Messi pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 33 tahun itu gagal meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Sampai saat ini, Messi juga belum meneken kontrak baru.

City disebut sebagai klub destinasi favorit Messi bila meninggalkan Barcelona. Selain kemampuan finansial klub, ada Pep Guardiola di sana. Messi bahkan sudah menghubungi Guardiola dan menyatakan ingin bergabung.

Menurut laporan yang sama, Barcelona sadar kemungkinan besar akan kehilangan pemain terhebat mereka dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 dan mungkin memilih untuk menerima sejumlah dana yang sangat dibutuhkan di pertengahan musim.

Barcelona juga dikabarkan masih menimbang untung dan rugi melepas Messi, dari dana transfer dan tanggungan gaji.

Kans Lionel Messi gabung Manchester City makin besar setelah ada kabar Guardiola bakal memperpanjang kontrak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Syarat Pribadi

Guardiola dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Andai Guardiola bertahan lebih lama lagi, Lionel Messi berpeluang besar untuk bergabung ke Man City.

Manajer asal Spanyol itu mulai menangani The Citizens pada musim panas 2016. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Manchester City berhasil merengkuh 181 kemenangan, 28 seri, dan menelan 36 kekalahan dari 245 pertandingan di seluruh ajang.

Kabarnya, Messi baru akan menerima pinangan dari Manchester City dengan syarat, yakni Pep Guardiola dan Sergio Aguero bertahan.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer