Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Sedang Mengintai Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan menjadi target transfer dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Fernandes menikmati 11 bulan pertama yang luar biasa di Old Trafford. Gelandang asal Portugal itu menyumbang 18 gol dan 13 assist dari 33 penampilan.

Kontrak pemain Timnas Portugal di Manchester United itu hingga 2025. Manchester United berada dalam posisi kuat terkait masa depan sang pemain.

Namun, menurut media Spanyol, Fichajes, Fernandes akan meninggalkan Manchester United jika keadaan di klub tidak membaik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah 'muak' dengan suasana di United, membuatnya memikirkan masa depan jangka panjangnya.

Terlepas dari masalah keuangan baru-baru ini, Barcelona dan Real dikabarkan memantau situasi Fernandes. 

Barcelona dan Real Madrid rasanya harus menunggu sampai kontrak sang pemain habis. Pasalnya, dengan kontribusi yang luar biasa, Manchester United tidak mungkin menjual Bruno Fernandes.

2 dari 2 halaman

Merasa Yakin

Bruno Fernandes meyakini Manchester United punya mental untuk menyudahi fase puasa gelar di Premier League.

Setan Merah kali terakhir menjuarai liga pada musim 2012/2013, alias pada tahun musim terakhir era Sir Alex Ferguson. Setelah itu, klub raksasa Inggris itu mengalami periode yang membuat frustrasi dan telah berganti-ganti manajer, dari David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, serta kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

"Bagi saya, tak peduli tentang tim lain. Orang-orang mungkin bilang mereka lebih baik dibanding kami. Mereka punya tim utama yang lebih baik ketimbang kami, pemain-pemain dari bangku cadangan juga lebih baik. Orang-orang bisa bilang apa pun. Saya tak peduli," kata Fernandes.

Sumber: Fichajes via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer