Sukses


Apesnya Lionel Messi: Sudah Dituduh Jadi Preman Barcelona, Diadang Pajak di Bandara

Bola.com, Barcelona - Lionel Messi sedang apes. Setelah menjalankan tugas di Timnas Argentina, ia langsung menghadapi dua masalah di Bandara El Prat, Barcelona, Rabu (18/11/2020).

Messi disambut oleh puluhan jurnalis di bandara. Media meminta tanggapan Messi atas pernyataan mantan agen Antoine Griezmann, 

Mantan agen Griezmann, Eric Olhats. Ia menuduh Lionel Messi membuat hidup Griezmann sulit di Barcelona dan terlalu banyak memengaruhi keputusan klub.

"Antoine tiba di klub dengan masalah serius di mana Messi mengontrol segalanya. Dia adalah kaisar dan raja pada saat yang sama dan dia tidak tertarik dengan kedatangan Antoine," kata Olhats.

"Sikap Messi sangat menyedihkan, dia membuatnya merasakannya. Saya selalu mendengar Antoine mengatakan dia tidak punya masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya," katanya.

Messi pun menjawab dengan kesal.

"Saya lelah selalu disalahkan atas segalanya," kata Messi. Tapi itu belum semuanya.

Setelah tiba di Barcelona, lima orang dari Badan Pajak Spanyol, meminta dokumentasi dari dirinya dan seluruh krunya. Bahkan, Messi diperintahkan untuk membayar pajak bea cukai setibanya di Barcelona.

"Setelah 15 jam terbang, saya melawan orang-orang dari agen pajak," kata Lionel Messi. "Ini gila."

2 dari 3 halaman

Makin Tak Betah?

Konfrontasi itu membuat spekulasi masa depan Lionel Messi kembali menguak. La Pulga sampai saat ini belum meneken kontrak baru yang akan habis pada 2021.

Sebelumnya, banyak pihak memprediksi Messi akan bertahan setelah Josep Maria Bartomeu mundur. Namun, masalah Messi di Barcelona bukan hanya Bartomeu.

Ia telah kehilangan banyak teman dekat, satu di antaranya Luis Suarez. Tuduhan mantan agen Griezmann juga membuat hubungan Messi dengan pemain asal Prancis itu jadi panas.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer